Bank Mandiri Perkenalkan Livin’ by Mandiri

Pengguna Livin' by Mandiri saat memperkenalkan Livin’ by Mandiri sebagai penyempurnaan dari aplikasi Mandiri Online, belum lama ini. ( FOTO: Bank Mandiri for Cepos)

JAYAPURA – Transformasi layanan perbankan digital Bank Mandiri masih berlanjut.  Kali ini Bank Mandiri memperkenalkan Livin’ by Mandiri sebagai penyempurnaan dari aplikasi Mandiri Online.

Kepala Wilayah Bank Mandiri Region 12 Papua Ferry Kurnia Budianto mengatakan, untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan nasabah dalam mengakses layanan perbankan perseroan di era bank 4.0, pihaknya menghadirkan Livin’ by Mandiri.

“Transformasi layanan perbankan digital ini merupakan inisiatif strategis Bank Mandiri untuk menjadi salah satu Modern Digital Retail Bank dengan layanan yang adaptif terhadap kebiasaan baru nasabah dalam bertransaksi,” ungkapnya dalam rilis kepada Cendearawasih Pos, Selasa (16/3) .

Diakuinya,  kini layanan perbankan tak lagi terbatas pada fisik kantor bank, namun lebih pada konsep real time agar bisa di akses dan dimanfaatkan kapan saja dan di mana saja,  oleh nasabah melalui aplikasi dan platform digital.

Lanjutnya, perkembangan industri smartphone pun mendorong Bank Mandiri meluncurkan Mandiri Online di tahun 2017 sebagai layanan perbankan terintegrasi pada perangkat smartphone ataupun PC yang dapat di akses secara online 24/7 melalui jaringan internet.

“Kami lalu mengakselerasi transformasi ini seiring pemberlakuan kebijakan pembatasan aktivitas sosial sebagai dampak dari pandemi Covid-19. Alhasil, tahun lalu kami secara bersamaan meluncurkan beberapa inovasi digital terbaru untuk mendukung kebijakan itu,” terangnya.

Menurutnya, Inovasi perbankan digital tersebut antara lain Mandiri Direct Debit untuk transaksi cepat dengan kartu debit berlogo GPN dan Visa di e-commerce. Sedangkan Mandiri API menjadi solusi inovatif yang mengintegrasikan layanan perbankan Bank Mandiri pada platform digital mitra bisnis.  (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *