Menjaga Toleransi, Kapolres Yapen Kunjungan Kamtibmas di Gereja

Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Ferdyan Indra Fahmi didampingi  para Perwira jajaran Polres Kepulauan Yapen mengunjungi Gereja GKI Imanuel Serui Kota dalam rangka bersilaturahmi perkenalan diri sebagai Kapolres Kepulauan Yapen yang baru, Minggu (14/3)

JAYAPURA- Menjaga toleransi umat beragama, Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Ferdyan Indra Fahmi didampingi  para Perwira jajaran Polres Kepulauan Yapen mengunjungi Gereja GKI Imanuel Serui Kota dalam rangka bersilaturahmi,  perkenalan diri sebagai Kapolres Kepulauan Yapen yang baru, Minggu (14/3).

Kapolres Kepulauan Yapen mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Serui yang selama ini telah bersama-sama pihak keamanan menjaga situasi Kamtibmas yang aman kondusif.

“Saya berharap jika ada hal-hal yang ingin dibantu berkaitan tugas-tugas kepolisian, untuk tidak segan-segan menyampaikan. Termasuk jika adapelayanan yang kurang maksimal dari pihak kepolisian khususnya Polres Kepulauan Yapen,” ucap Kapolres.

  Dirinya akan selalu mengingatkan jajaran bahwa hadirnya Polri adalah melayani masyarakat, mengayomi dan melindungi masyarakat.

Kapolres juga mengimbau bahwa saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Oleh karena itu masyarakat harus tetap selalu mengikuti imbauan pemerintah yaitu protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker,  mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Saya harap masyarakat tidak boleh lengah dan selalu mengikuti protokol kesehatan,” pungkasnya. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *