Astra Motor  Launching All New Honda PCX  Ultimate Excellence 160 CC

Tampak All New Honda PCX  Ultimate Excellence 160 CC yang semakin gagah, mewah, dinamis dan berkelas. ( FOTO: Astra Motor Papua For Cepos)

JAYAPURA – Astra Motor Papua memperkenalkan All New Honda PCX PCX Ultimate Excellence 160 CC. Motor ini mengusung motor motor matic besar, mewah, dinamis dan berkelas, dengan perubahan yang menyeluruh pada mesin dan desain serta fitur yang semakin canggih.

All New Honda PCX kembali diperkenalkan secara virtual melalui official media sosial @11111Honda_Papua (Facebook, Instagram, dan Youtube) pada tanggal 13 Maret 2021 serta pembukaan kembali pameran honda virtual dari tanggal 13-26 Maret 2021.

Launching All New Honda PCX diperkenalkan di Papua dan Papua Barat secara virtual melalui platform media sosial Instagram, facebook dan youtube Honda Papua yang berlangsung selama 1 jam serta dimeriahkan dengan penampilan hiburan oleh Epo D’Fenomeno, Freedom Squad, talkshow entrepreneur oleh Kopi Djuang Jayapura, dan talkshow komunitas oleh Honda PCX Indonesia Chapter Jayapura. Peluncuran All New CBR150R disiarkan secara langsung pada hari Sabtu, 13 Maret 2021 mulai pukul 19.00 WIT.

  Astra Motor Papua memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) Papua dan Papua Barat dengan harga Rp 36.320.000,-untuk tipe CBS dan Rp 39.750.000, untuk tipe ABS

Dalam virtual launching All New Honda PCX tersebut. Astra Motor Papua juga secara resmi melakukan pembukaan pameran Honda virtual ketiganya dari tanggal 13-26 Maret 2021 yang dapat diakses melalui tautan https://hondapapua-expo.com/. Pembelian sepeda motor Honda melalui pameran Honda virtual tersebut akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 200 ribu.

  Region Head Astra Motor Papua, Wendy Tenario, mengatakan,   All New Honda PCX mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupunn turing.

  Dijelaskan,  All New Honda PCX dipasarkan dengan 2 tipe yaitu CBS & ABS. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Brilliant Black, dan Royal Matte Blue. Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah.(dil/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *