Tunggu Pinangan Persipura Jayapura

Takuya Matsunaga

JAYAPURA – Takuya Matsunaga masih menunggu pinangan manajemen Persipura Jayapura untuk musim 2021. Pemain berpaspor Jepang itu mengaku masih ingin menggunakan seragam merah hitam milik Persipura.

Menurut Taki begitu dia disapa, kompetisi kasta kedua Asia, Piala AFC Cup musim ini membuat dirinya tertarik untuk bisa menjalani musim keduanya bersama pasukan Mutia Hitam julukan Persipura.

Taki mengaku, bersama Persipura ia ingin merasakan sengitnya kompetisi Europa-nya Asia itu. Rupanya, Taki dibuat penasaran. Pasalnya di pentas AFC, sejatinya Persipura pernah menapaki babak semifinal pada musim 2014 silam.

Bahkan, demi bermain di AFC, Taki rela tak menerima tawaran dua klub Eropa asal Estonia dan Lithuania yang berminat membawanya kembali ke Benua Biru.

“Saya tidak susah gabung untuk klub Eropa. Saya sudah punya karier di sana (Estonia dan Lithuania), semua tau saya. Tapi saya mau main AFC Cup. Jadi masih nunggu Persipura,” ungkap Taki kepada Cenderawasih Pos, Kamis (11/3).

Taki juga membeberkan jika dirinya saat ini sedang membangun komunukasi yang baik dengan manajemen Persipura, perihal masa depannya bersama tim Mutiara Hitam.

“Kemarin sudah bicara dengan management tapi belum ada kontrak baru. Baru sebatas komunikasi, belum pasti semua hal. Semoga ada pastikan secepat ya,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, Persipura akan mengawali kiprahnya di pentas AFC Cup pada babak play off 19 Mei mendatang. Persipura akan menghadapi pemenang Lalenok United (Timor Leste) dan Visakha (Kamboja). Bila Persipura sukses meraih kemenangan, tentu akan mendapatkan satu tiket di grup H, mendampingi Kedah Darul Aman (Malaysia), Lion Citys (Singapura), Saigon FC (Vietnam).(eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *