Menu Terbaru Swiss-bel Hotel, Tuna  Bakar Sambal Sereh

Executive Chef Swiss-bel Hotel Jayapura Andi Febrian saat memperlihatkan menu baru di bulan Maret Tuna Bakar Sambal Sereh, Rabu (10/3) lalu. (FOTO: Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Swiss-bel Hotel Jayapura, Papua tak henti-hentinya terus menghadirkan  menu promo terbaru,  untuk memanjakan lidah dan mood customer yang datang.  Di bulan Maret ini Swiss-bel Hotel Jayapura kembali menghadirkan menu promo terbaru yakni Tuna Bakar Sambal Sereh hanya dengan Rp 60 ribu ++.

Menu ini sengaja dipilih bulan Maret ini untuk meningkatkan kunjungan customer yang suka makan ikan tuna, karena menu Tuna Bakar Sambal Sereh dibuat dari ikan tuna yang masih segar dipotong lalu diambil dagingnya,  dibersihkan supaya tidak bau amis. Kemudian dibaluri bumbu rempah-rempah rahasia, dibakar juga dengan sangat teliti untuk bisa mendapatkan cira rasa daging yang empuk dan aroma bumbu yang siap menggugah selera.

   Executive Chef Swiss-bel Hotel Jayapura Andi Febrian mengatakan, Tuna Bakar Sambal Sereh sengaja dipilih untuk menu promo spesial bulan Maret,  karena ikan tuna sudah tidak asing di Papua.

Masyarakat hampir setiap hari makan ikan, nah dengan ikan tuna segar yang dimasak dengan cara dibakar lalu dipadukan dengan sambal sereh,  tentu akan mendapatkan citasara dan kenikmatan yang tidak tertandingi dengan masakan lainnya, karena ciri khas baunya yang wangi rasanya yang enak, tentu akan semakin menambah selera makan dan mood yang menikmatinya.

“Tuna Bakar Sambal Sereh Swiss-bel Hotel Jayapura mempunyai citarasa tersendiri dari pada yang dimasak di tempat lain dan ini bisa dibuktikan. Ikan tuna segar kita bakar dengan tingkat kematangan yang pas diracik dengan bumbu yang begitu nikmat, ditambah lagi sambal sereh memiliki citarasa wangi khas masakan Indonesia bisa dimakan dan cocok bagi semua lidah orang Indonesia,’’ungkapnya, Rabu (10/3)lalu.

  Ditambahkan,  supaya ada perpaduan sambal sereh maka ditambah lagi cah kangkung, bunga pepaya, irisan tipis ketimun, dijamin rasanya benar-benar gurih dan nikmat tidak ada rasa pahit untuk bunga pepayanya,  karena sudah diproses dengan baik. Untuk hiasan diatasnya ada kol diiris tipis dengan tomat dan dihiasi daun seledri.

  Andi berharap, hadirnya menu baru ini bisa menambah pilihan makan customer saat datang di Swis-bell  Hotel Jayapura. Customer bisa lebih banyak datang ke hotel,  sehingga akan terus  meningkatkan omzet dan Swis-bell Hotel Jayapura akan tetap memberikan pelayanan yang terbaik. (dil/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *