Polresta Jayapura Kota Menuju WBK dan WBBM

Rapat sosialisasi ZI menuju WBK dan WBBM di Mapolresta Jayapura Kota, Selasa (9/3) kemarin. (FOTO:Elfira/Cepos)

JAYAPURA- Sosialisasi Internal dan tindakan lanjut pembangunan Zona Integrasi (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Brokrasi dan Melayani (WBBM) Tahun 2021 digelar di Kepolisian Resor Kota Jayapura Kota, Selasa (9/3).
Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas mengatakan, pembangunan Zona Integritas (ZI) untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bebas Birokrasi serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
“Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengembang fungsi, baik di tingkat Polresta maupun tingkat Polsek,” papar Gustav.
Lanjut Kapolresta, setelah sosialisasi ini selesai digelar. Seluruh personel nya bisa tahu dan mengerti perihal tahapan, pelaksanaan dan pelaporan. “Personel dapat melaksanakan tugas dan fungsi yang diemban dengan baik, sehingga tujuan reformasi birokrasi pemerintah dapat terlaksana dengan baik pula,” kata Kapolresta.
Kombes Pol. Gustav meminta kepada setiap jajarannya untuk mempublikasikan dan menggaungkan kepada masyarakat Kota Jayapura terkait program Aplikasi Noken milik Polresta. “Dengan begitu, masyarakat bisa dengan mudah melaporkan suatu kejadian maupun tindak pidana melalui aplikasi tersebut tanpa harus datang ke kantor polisi,” pungkasnya. (fia/wen)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *