Jika Bukan JFT, Rahmat Darmawan Dinilai Tepat Asuh Persipura

Daniel Womsiwor (Foto:Yewen/Cepos)

JAYAPURA- Persipura Jayapura sampai saat ini belum memulai latihan bersama sehingga belum dipastikan siapa saja pemain dan juga pelatih Persipura nantinya.
Menanggapi hal ini, Pengamat Sepak Bola, sekaligus Dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Cenderawasih, Daniel Womsiwor mengatakan, pelatih yang cocok untuk mengasuh pemain Persipura selain Jeckson Tiago adalah Rahmat Darmawan.
“Rahmat Darmawan adalah pelatih yang bisa didekati manajemen, karena pernah mengasuh Persipura dan pertama membawa Persipura juara liga Indonesia yang pertama kali,” katanya saat dihubungi cenderawasih pos, Selasa (9/3).
Menurut Womsiwor, Rahmat Darmawan sangat mengerti dan memahami permainan anak-anak Persipura lantaran pernah mengasuh tim kebanggaan masyarakat Papua ini.
“Rahmat Darmawan mengerti sekali tentang gaya bermain Persipura, sehingga ketika nanti dipanggil manajemen menjadi pelatih tentu tidak susah untuk beradaptasi,” tuturnya.
Womsiwor berharap, manajemen Persipura bisa segera memikirkan siapa pelatih yang akan menjadi bagian dari tim dalam mengasuh tim Persipura untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi AFC Cup mendatang. (bet/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *