Kapolsek Sinak Berikan Papan Nama Pos Polisi Sinak Barat ke Warga

 Seorang anak berjalan sembari membawa papan nama Pos Polisi Sinak Barat didampingi Kapolsek Sinak Ipda Musa Ayakeding, Selasa (9/3).

JAYAPURA- Kapolsek Sinak Ipda Musa Ayakeding memberikan papan nama Pos Polisi Sinak Barat kepada warga Distrik Sinak Barat di Kampung Yauria. Sekaligus acara bakar batu sebagai ungkapan syukur karena panen raya hasil kebun yang telah dihasilkan, Selasa (9/3).

Acara ini melibatkan hampir semua warga yang ada di Sinak Barat. Diantaranya Kepala Suku Sinak Umum Daibenus Murib, Kepala Suku Sinak Barat Beninggen Murib, Kepala Distrik Sinak Petrus Kogoya, S. Sos, Ketua GKII Sinak Pdt. Yas Murib.  Turut hadir Kapolsek Sinak Ipda Musa Ayakeding, SH, Danramil Sinak Kapten Inf Muh. Ardavid serta personel Polsek Sinak sebanyak 5 anggota.

Kapolsek Sinak mengatakan, dirinya merasa bangga dengan adanya pemekaran pos polisi ini yang nantinya diharapkan dapat menjadi Polsek Sinak Barat ke depan, sehingga memudahkan warga dalam mendapatkan pelayanan kepolisian.

“Nantinya warga tidak perlu jauh-jauh ke Distrik Induk atau Polsek Sinak untuk mendapatkan pelayanan kepolisian,” ucapnya.

Ucapan terima kasih dan rasa bangga ditujukan kepada salah satu personel Polsek Sinak Bripka Bernard Yakadewa yang selama hampir 2 tahun membangun komunikasi dan hubungan yang baik dengan warga Sinak Barat.

“Kesuksesan seorang polisi bukan karena pangkat dan jabatan semata, tetapi karena dicintai oleh masyarakat di mana bertugas. Saya harap hubungan baik ini terus dibina,” pungkasnya. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *