Pertamina Pastikan Kebutuhan BBM di Intan Jaya Terpenuhi

Edi Mangun ( FOTO: Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Terkait dengan kondisi di Kab. Intan Jaya, Pertamina pastikan pasokan BBM akan tetap diupayakan masuk, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Unit Manager Communication, Relations & CSR Marketing Operation Regional VIII, Edi Mangun mengatakan, khusus untuk stok BBM dan suplai BBM yang disediakan untuk daerah-daerah yang dianggap daerah konflik, pihaknya tetap mengupayakan suplai BBM masuk.

“Khusus untuk Intan Jaya, stok BBM tetap kita kirim, namun hal ini kami juga melakukan koordinasi dengan teman-teman TNI yang berada di sana. Kami tetap mengirim jatah stok BBM koordinasi dengan pihak-pihak terkait,”ungkapnya kepada Cenderawasih Pos, Senin (8/3) kemarin.

Diakuinya, agent Pertamina yang ada di Intan Jaya juga selalu berkoordinasi dengan pihaknya untuk memastikan kapan bisa menyuplai BBM dan kapan tidak bisa melakukan pengiriman BBM.

“Kami tetap berkoordinasi dengan semua pihak, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Kab. Intan Jaya. Tidak hanya itu saja,  untuk daerah-daerah pegunungan lainnya juga tetap kami upayakan BBM masuk,” terangnya.(ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *