Anggota Polres Puncak, Tenaga Medis dan Masyarakat Terima Vaksin

Personel Polres Puncak, Tenaga Medis dan masyarakat menerima Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Ilaga, Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, Senin (8/3).

JAYAPURA- Sebanyak 40 orang yang terdiri dari personel Polres Puncak, Tenaga Medis dan masyarakat menerima Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Ilaga, Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, Senin (8/3).

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi tersebut , Ps. Kabag Ops Polres Puncak Ipda Jimi Sikala, SH., KBO Samapta Polres Puncak Ipda Firman, Kasat Intelkam Polres Puncak Ipda Moh. Tholib, Kasie Propam Ipda Slamet Pahono dan para Bintara Polres Puncak serta para tenaga medis.

Pelaksanaan pemberian vaksin ini merupakan program dari pemerintah pusat berupa vaksin awal yang diperuntukkan bagi semua orang yang mengabdi maupun tinggal di Distrik Ilaga. Setelahnya, direncanakan lagi pemberian vaksin tahap kedua yang  akan dilakukan pada 23 Maret 2021 yang akan datang.

Ps. Kabag Ops Polres Puncak mengatakan, setelah dilakukan pemberian vaksin Covid-19 tidak ada efek samping yang terjadi pada dirinya. Ia malah merasa segar dan sehat.

“Saya minta personel Polres Puncak untuk berperan aktif mengikuti program pemerintah demi kebaikan bersama.  Saya juga mengimbau masyarakat untuk tidak takut di vaksin karena vaksin ini sudah teruji dan aman untuk kita,” ucapnya.

Ditambahkan,  sekalipun di Kabupaten Puncak masih masuk zona hijau, tapi  diharapkan semua terkhusus personel Polres Puncak untuk jalani vaksin Covid-19 ini dan mari tetap disiplin protokol kesehatan dalam  beraktivitas. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *