Saga Grup Dukung Vaksinasi untuk Pemulihan Ekonomi

Kasir di Saga Mall Abepura saat melayani pengunjung. ( FOTO: Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-General Manager Saga Grup Jayapura Haris Manuputty mengungkapkan, dalam rangka mendukung memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Jayapura dan untuk proses pulihnya perekonomian, Saga Group sangat mendukung dilakukannya vaksinasi.

“Kami menawarkan diri untuk Saga grup jika memang dilakukan program vaksinasi untuk masyarakat atau pelayanan publik, kami  bersedia dengan massal jika dilakukan vaksinasi Covid-19, karena ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta memulihkan perekonomian,”ungkapnya, Minggu (7/3).

Lanjutnya,  vaksinasi Covid-19 sangat penting dilakukan, karena karyawan Saga Group tentu setiap hari melayani banyak customer yang datang berbelanja, sehingga resiko terkena Covid juga tinggi. Untuk itu, dibutuhkan imunitas tubuh yang kuat dalam menangkal masuknya virus Corona, demi menjaga kesehatan melalui perlindungan vaksin.

Pihaknya tidak merasa terpengaruh terhadap adanya isu pemberitaan hoax tentang vaksinasi bisa berbahaya atau ada chipnya, karena menurutnya adanya barcode itu sangat penting, guna mengetahui berapa jumlah vaksin yang beredar dan sebagai licensi kelegalan vaksin tersebut. Termasuk dugaan adanya pemasangan chip itu tidak mungkin karena ini dalam bentuk larutan tentu tidak bisa.

“Mari kita dukung program pemerintah untuk vaksinasi dan tetap selalu menerapkan protokol kesehatan dijalankan,”tandasnya.(dil/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *