Pemprov Apresiasi Paulus Waterpauw jadi Kabaintelkam Polri

Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal yang didampingi Pj. Sekda Papua Doren Wakerkwa usai pelantikan 59 Pejabat Fungsional di Gedung Negara, belum lama ini. ( FOTO: Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Pemprov Papua sangat mengapresisasi salah satu putra Papua Paulus Waterpauw menjadi Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Kabaintelkam) Polri dan menerima pangkat bintang tiga.

Apresiasi tersebut diungkapkan oleh Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal. Pihaknya sangat bersyukur, sangat senang atas dilantiknya Irjen Paulus Waterpauw sebagai Kepala Badan Intelijen dan Keamanan Polri.

“Kami mengucapkan selamat dan sukses, disini beliau bukan hanya mempromosikan bintang tiga tetapi mewakili Papua, diharapkan dapat menjadi lilin yang bercahaya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab,” kata Enembe kepada Cenderawasih Pos, belum lama ini usai pelantikan 59 Pejabat Fungsional.

Diakuinya, sebuah apresiasi yang luar biasa, sebagai Pemerintah Provinsi Papua pihaknya mengucapkan selamat dan sukses, Tuhan memberkati dalam melaksanakan tugas dan kewajiban.

“Mewakili Pemerintah Provinsi maupun seluruh masyarakat di Papua pastinya sangat bangga, dengan tanggung jawab yang diberikan kepada salah satu putra Papua terbaik,” terangnya.

Menurutnya, menjadi Jenderal Bintang Tiga, bukan upaya yang mudah dengan hasil yang diperoleh. Bukan hanya sekedar mempromosikan bintang tiga saja tetapi harus menjalankan tugas dengan baik di tengah bangsa dan negara terkhusus di Papua. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *