Polisi Kesulitan Ungkap Pelaku Pembunuhan di Sereh

AKBP Viktor Dean Mackbon ( FOTO: Robert Mboik Cepos)

SENTANI-Hingga saat ini, polisi belum berhasil mengungkap siapa pelaku utama kasus pembunuhan terhadap seorang pemuda bernama Misran Irianti (36), warga Jalan Pasir, Distrik Sentani  di Kampung Sereh, (25/1).

Kapolres Jayapura, AKBP Vicktor Dean  Mackbon mengatakan, pihaknya masih terus melakukan upaya dengan mendalami berbagai keterangan dari yang sudah diperiksa polisi.

“Kami masih terus melakukan update setiap harinya dengan evaluasi. Memang kita masih minim pembuktian dan juga masih mendalami petunjuk yang ada. Kita berupaya terus,”kata Viktor Dean Mackbon ketika dikonfirmasi wartawan di Mapolres Jayapura, Rabu, (3/3).

Dia mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan atau keterangan dari para saksi, motif pembunuhan ini dilakukan karena pelaku ingin menguasai harta milik korban dengan cara merampasnya.

“Kalau dilihat dari motifnya, ini murni melakukan kekerasan dengan cara merampas harta dari korban dan melakukan penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal,” paparnya.

Dia menambahkan, ada beberapa harta yang dimiliki korban yang hilang seperti uang, handphone. Ini juga diketahui berdasarkan hasil keterangan para saksi yang diperiksa. Terkait kasus ini, polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap 11 orang saksi, namun belum ada satupun yang mengarah kepada tersangka.(roy/tho).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *