Diperkirakan Bulan April Baru Terlihat

Radhitya Prastanika FOTO: Priyadi/Cepos)

Pemesanan Tiket GA untuk Momen Idul Fitri

JAYAPURA- General Manager Garuda Indonesia (GA) Branch Jayapura Radhitya Prastanika mengungkapkan, promo harga spesial pagi customer yang ingin terbang menggunakan pesawat GA Indonesia, melalui program Fabulous Februari Deals, yang berlangsung sejak 25-28 Februari 2021 disambut baik customer.

Radhitya mengakui, untuk saat ini tingakt isian pesawat GA Jayapura juga sudah baik,  dimana rute penerbangan banyak terjual Jakarta, Makassar dan lainnya.

“Saat ini rute penerbangan GA out Papua sudah baik dibanding sebelumnya dan menghadapi Hari Raya Idul Fitri tahun ini,  GA Jayapura tetap memberikan promo-promo spesial ke customer,’’ungkapnya, Kamis (4/3).

Diakuinya, saat ini untuk pemesanan tiket menyambut Hari Raya Idul Fitri memang belum ada.  Diprediksi pada bulan April 2021 sudah mulai banyak yang melakukan pemesanan hampir di seluruh rute GA Jayapura di luar Papua.

Untuk itu diharapkan pandemi Covid-19 bisa segera berlalu dan  vaksin Sinovac Covid-19 di Papua bisa membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan masyarakat tetap diingatkan selalu menerapkan protokol kesehatan.(dil/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *