Polres Mamberamo Tengah Rutin Laksanakan Patroli

Polres Mamberamo Tengah rutin lakukan kegiatan patroli di Kota Kobakma, Kabupaten Mamberamo Tengah, Minggu (28/2).

JAYAPURA- Cegah gangguan Kamtibmas, Polres Mamberamo Tengah rutin lakukan kegiatan Patroli di Kota Kobakma,  Kabupaten Mamberamo Tengah, Minggu (28/2) malam. Pelaksanaan patroli dipimpin Ipda Arif, dengan melibatkan 6 personel Polres Mamberamo Tengah.

Adapun rute yang menjadi fokus yakni Kantor Bupati, Pasar Kobakma, Jalan  Mesir, Jalan Warabuke, RS Lukas Enembe dan kembali ke Mapolres.

Ipda Arif mengatakan, kegiatan patroli dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Kota Kobakma,  Kabupaten Mamberamo Tengah.

“Selain melakukan patroli,  kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pencegahan Covid-19 yang diterapkan oleh pemerintah. Selain itu, kami juga selalu terapkan protokol kesehatan, dengan memberikan contoh yang baik bagi masyarakat,” terangnya.

  ”Dengan adanya contoh yang baik dari polisi,  kami harapmasyarakat dapat mencontoh apa yang kami lakukan,  dengan selalu menerapkan protokol kesehatan agar dapat mencegah penularan Covid-19,”ujarnya.

Pihaknya berharap kepada masyarakat,  bilamana mendapati informasi ataupun melihat hal-hal yang dapat mengganggu aktivitas keseharian masyarakat,  dapat melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat,  agar dapat ditindaklanjuti sehingga Kamtibmas di Kabupaten Mamberamo Tengah selalu aman dan kondusif. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *