Babinsa dan Bhabinkamtibmas Garda Terdepan di Jajaran TNI dan Polri

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo  saat memberikan arahan kepada prajurit TNI-Polri Se-Jayapura di Yonif RK 751/VJS, Sentani, Jumat (26/2). ( FOTO: Kodam XVII/Cenderawasih for Cepos)

Kapolri: Tetap Jaga Solidaritas TNI-Polri

JAYAPURA- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo dalam kunjungan kerjanya ke Papua meminta  para Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang merupakan garda terdepan di jajaran TNI dan Polri untuk selalu berkomunikasi, berkoordinasi dan berkolaborasi demi kelancaran tugas dan dalam upaya penanganan Pandemi Covid-19.

“Gunakan metode 3K yaitu Komunikasi, Koordinasi, dan Kolaborasi dengan semua instansi. Agar pelaksanaan tugas tersebut berjalan dengan baik dan berhasil,” pinta Panglima Hadi Tjahjanto saat memberikan arahan kepada prajurit TNI-Polri Se-Jayapura di Yonif RK 751/VJS, Sentani, Jumat (26/2).

Panglima juga mengucapkan terima kasih kepada Pangdam XVII/Cenderawasih dan Kapolda Papua beserta staf dan jajaran karena selalu berkoordinasi untuk menjaga keamanan, keutuhan dan kesejahteraan masyarakat Papua.

Sementara itu, Kapolri Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo mengucapkan terima dan penghargaan Pangdam XVII/Cenderawasih dan Kapolda Papua beserta seluruh prajurit TNI-Polri yg telah bekerja secara maksimal sehingga situasi dan kondisi di wilayah Papua senantiasa aman dan terkendali.

“Tetap jaga solidaritas TNI-Polri, Perkuat sinergitas TNI-Polri di semua bidang dan bersama-sama sukseskan PON XX Tahun 2021 di Papua,” ucap Kapolri. (fia/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *