Tetap Ingin Bekerja Dengan Jecksen

Gerson Rios ( FOTO: Gerson for Cepos)

Gerson Rios

JAYAPURA – Pelatih kiper Persipura Jayapura di musim lalu, Gerson Rios mengaku sangat berharap bisa kembali menjalani musim keduanya bersama Persipura Jayapura di musim ini. Sayangnya, Gerson akan kembali bila kompatriotnya Jacksen F. Tiago juga bisa kembali menukangi Boaz Solossa dan kawan-kawan.

Sejatinya, Gerson Rios dan pelatih fisik Persipura, Breno Araujo merupakan rekomendasi dari Jacksen Tiago terhadap manajemen Persipura agar mendatangkan kedua pelatih tersebut untuk bisa membentunya dalam menjalankan program latihan.

Apalagi menurut Gerson, dirinya tidak terbiasa bekerja dengan orang baru. Sehingga mantan pelatih Timnas junior Brasil itu bisa kembali ke Persipura dengan kerangka pelatih di musim lalu.

“Di Persipura atau klub lain, Jacksen memiliki profil yang sama dengan saya, rendah hati dan pemenang. Keinginan saya adalah terus bekerja dengan pelatih Jacksen Thiago,” ungkap Breno kepada Cenderawasih Pos aat dihubungi via telepon selulernya, Selasa (23/2).

Pelatih yang pernah menukangi kiper Liverpool Alison Becker itu juga membeberkan jika dirinya saat ini sedang didekati oleh beberapa klub. Namun ia menegaskan masih menunggu kabar baik dari Persipura, dan kemana Jacksen akan berlabuh.

“Saya sudah memiliki beberapa tawaran pekerjaan, tetapi saat ini saya tidak menerimanya, karena saya ingin terus bekerja dengan pelatih Jacksen Thiago. Niscaya kami akan terus melakukan pekerjaan yang sangat baik, baik di Persipura Jayapura atau di klub lain di Indonesia,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, Gerson kini berada di negara asalnya, Brasil. Dirinya kini memilih untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarganya. Selain berkumpul dengan keluarga, Gerson juga sibuk memberikan latihan kepada beberapa kiper yang ada di Brasil. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *