Terciduk Istri Sekamar dengan WIL, Seorang Pria Kabur

AKP. Ariffin, S.Sos (foto: Sulo/Cepos)

MERAUKE-Seorang pria berinisial Ju dilaporkan istrinya ke Mapolres Merauke terkait dugaan perzinahaan. Pria tersebut dilaporkan ke polisi setelah kepergok istrinya sedang berduaan dengan wanita idaman lain (WIL) berinisial DI di dalam kamar kos, Sabtu (20/2) lalu sekira pukul 19.00 WIT.

Kapolres Merauke, AKBP. Ir. Untung Sangaji, M. Hum., yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP. Ariffin, S.Sos., membenarkan adanya laporan kasus dugaan perzinahan tersebut. “Kasusnya sedang ditangani penyidik Satuan Reskrim. Penyidik saat ini sedang menggali keterangan pelapor maupun saksi. Penyidik juga akan memanggil dan memeriksa kedua terlapor,” jelas Ariffin kepada Cenderawasih Pos, kemarin (25/2).   

Dugaan perzinaan ini terungkap, berawal saat pelapor mendapat informasi dari seseorang yang tidak dikenalnya via telepon seluler miliknya. Pelapor menurut Ariffin mendapat informasi kalau suaminya sedang bersama seorang wanita di salah satu rumah kos. “Menindaklajuti informasi tersebut, pelapor langsung mendatangi rumah kos untuk mengecek kebenaran informasi yang diterimanya,” ungkap Ariffin.

Saat tiba di rumah kos, pelapor menurut Ariffin mendapati suaminya berada di dalam kamar dengan seorang wanita. Pelapor kemudian mengambil handphonenya dan membuat rekaman video. “Karena panik, sang suami langsung melarikan diri,” tambahnya. (ulo/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *