Terbang Bersama Garuda Dapat Harga Murah

Berlaku Sampai 28 Februari 2021 

JAYAPURA – Garuda Indonesia memberikan kemudahan bagi penumpang setianya, dalam jangka waktu 4 hari yaitu dari 25 -28 Februari.

Penumpang yang membeli tiket Garuda Indonesia langsung di Kantor Garuda Indonesia, akan mendapatkan kemudahan mulai dari diskon harga tiket hingga hadiah paket menginap di hotel berbintang di Jayapura.

General Manager Garuda Indonesia Cabang Jayapura, Radhitya Prastanika menjelaskan,  dalam program February Deals,  pihaknya   menjual harga tiket cukup murah dari harga normal .

Khusus 4 hari ini yaitu dari tanggal  25 – 28 Februari. Hanya di Garuda Indonesia Papua dan Paoua Barat, yaitu Cabang Jayapura, Cabang Biak, Manokwari, Merauke, Timika dan Sorong.

“Kami memang tidak pernah memberikan diskonk wilayah Papua dan di momen kali ini kami menyempatkan diri memberikan harga khusus untuk rute-rute tertentu seperti Jayapura – Timika Rp 900 ribu turun dari Rp  1 jutaan, Jayapura – Biak Rp 1,1 juta, Jayapura – Merauke Rp 1,1 juta,  Jayapura – Sorong Rp 1,3 juta, Jayapura – Nabire Rp 1,5 juta, Jayapura – Makasar Rp 2,6 juta turun dari harga Rp 3,1 juta, Jayapura – Denpasar Rp 2,6 juta dan Jayapura – Jakarta Rp 4,2 juta turun dari harga Rp 5,1 juta,”ungkapnya kepada Cenderawasih Pos, Kamis (25/2).

Diakuinya,   program ini hanya berlaku selama 4 hari, namun untuk pembelian tiket berlaku sampai 30 Maret 2020.  Selain mendapatkan harga yang cukup murah, pihaknya juga menyediakan berbagai hadiah bagi para penumpang yang beruntung.

“khusus bagi penumpang yang melakukan transaksi tertinggi selama periode program tersebut akan kami berikan  hadiah menginap di Bali selama 2 malam gratis untuk 2 orang pemenang. Selain  itu kami juga menyediakan undian bagi penumpang yang bertransaksi dalam program ini, yaitu paket menginap gratis di 3 hotel di Jayapura  yaitu Hotel Suni Garden, Horison Ultima Entrop dan Swiss-belhotel Jayapura,” terangnya.

Pihaknya berharap adanya program ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli tiket Garuda Indonesia. Selain mendapat harga tiket yang murah, nantinya para penumpang juga akan diikutsertakan dalam undian yang telah disediakan pihaknya. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *