Mantapkan Persiapan Akomodasi Menuju PON

Yohanis Wemben ( FOTO: gratianus silas/cepos)

JAYAPURA- Dengan diresmikannya Hotel Horison Abepura beberapa hari yang lalu, maka hal ini semakin memantapkan persiapan dan kesiapan Kota Jayapura dalam menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON), di mana Kota Jayapura menjadi salah satu tuan rumah penyelenggara.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DP PTSP) Kota Jayapura, Yohanis Wemben, dalam persiapan Kota Jayapura di bidang akomodasi perhotelan bagi para atlet, ofisial, maupun pengunjung yang nantinya datang memeriahkan PON.

“Tahun lalu kita resmikan Hotel Horison Ultima Entrop. Awal tahun ini kita resmikan Hotel Horison Abepura. Nanti pertengahan tahun ini, kita resmikan grup Suni Hotel. Kita tunggu saja kapan kita terima undangan untuk peresmian hotel tersebut,” jelas Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DP PTSP) Kota Jayapura, Yohanis Wemben, Senin (22/2) kemarin.

“Namun yang jelas, ini memantapkan persiapan kita di bidang akomodasi dalam menyambut PON Papua, khususnya di Kota Jayapura,” pungkasnya. (gr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *