Berharap Persipura Bisa Ikut Liga Pra Musim

Nando Fairyo ( FOTO: Erik / Cepos)

JAYAPURA – Manajemen Persipura Jayapura masih terlihat diam, padahal pihak kepolisian telah memberikan izin mengenai pelaksanaan liga pra musim bertajuk Piala Menpora 2021 yang akan digelar PSSI dan PT LIB pada 20 Maret mendatang. Manajamen Persipura masih enggan melakukan persiapan, menyusul proposal sponsorship yang belum terjawab.

Legenda hidup Persipura Jayapura, Nando Fairyo berharap pihak sponsor bisa segera memberikan kejelasan terkait dukungan kepada Persipura Jayapura musim ini, baik kompetisi Liga 1 2021 maupun Liga pra musim (Piala Menpora). Menurut Nando begitu dia disapa, Persipura harusnya bisa mengikuti liga pra musim tersebut.

“Untuk liga pra musim, saya pikir semua persiapan klub sama. Semoga pihak sponsor bisa melihat ini sebagai langka menuju liga, karena tim harus melakukan persiapan sebelum menyambut kompetisi yang sesungguhnya,” ungkap Nando kepada Cenderawasih Pos saat ditemui di Kota Jayapura, Selasa (23/2).

Tak hanya itu, menurut Nando, seluruh masyarakat juga sedang merindukan Persipura untuk kembali bersamain. Sehingga ia berharap Persipura musim ini bisa mengambil bagian dalam ajang pemanasan itu.

“Bukan masyarakat saja yang rindu untuk menyaksikan Persipura, tapi pemain juga sudah merindukan sepakbola. Persipura adalah tim besar, jika Persipura tidak ikut, tentu animonya tidak akan ada. Karena yang merindukan Persipura bukan hanya di Papua tapi hampir seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Nando.

Sehingga Nando kembali mengharapkan pihak sponsor agar bisa mendukung Persipura dalam liga pra musim tersebut. Menurutnya, Persipura akan sulit bersaing dengan tim lain bila tak mengikuti liga pra musim tersebut.

“Pra musim ini adalah sebuah ajang untuk meyakinkan pihak keamanan agar bisa membarikan izin saat liga sesungguhnya. Namun ini juga sebagai ajang persiapan setiap tim untuk bisa menyiapkan diri menyambut kompetisi Liga 1 2021. Dan semoga Persipura segera mendapatkan jawaban dari pihak sponsor,” pungkasnya. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *