Bank Papua Lakukan PKS Dengan Kodam XVII/Cenderawasih

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara PT. Bank Pembangunan Daerah Papua dengan Kodam XVII/Cenderawasih  di Makodam XVII/Cenderawasih, Kamis (25/2) kemarin. ( FOTO: Yohana/Cepos)

JAYAPURA – PT. Bank Pembangunan Daerah Papua, terus meningkatkan pelayanan dengan mambangun kerja sama tidak hanya dilingkungan pemerintahan tetapi juga dilingkungan Kodam XVII/Cenderawasih.

Komisaris Utama Bank Papua, Hery Dosinaen bersyukur atas penyertaan Tuhan, PT. Bank Pembangunan Daerah Papua melakukan PKS bersama Kodam XVII/ Cenderawasih.

“Kerja sama ini dibidang keuangan TNI Wilayah Papua tentang penyaluran dana operasional satgas TNI wilayah Papua. ini merupakan suatu hal pertama kali yang dilakukan TNI khususnya Kodam XVII Cenderawasih menggandeng Bank Papua,” katanya kepada Cenderawasih Pos, Kamis (25/2) kemarin.

Diakuinya, dengan adanya kerjasama dengan Kodam XVII/Cenderawasih, Bank Papua akan terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh nasabah Bank Papua.

Sementara itu, Direktur Operasional Bank Papua Isak S Wopari menambahkan pihaknya sangat mengapresiasi kepada pihak Kodam XVII/Cenderawasih atas penandatangan kerjasama dengan Bank Papua.

“ini merupakan hal yang baru dan pertama kami kami alami, dimana semua gaji operasional perajurit dialihkan ke Bank Papua, hal ini memberikan pastinya kami akan memberikan pelayanan sebaik mungkin, karena Bank Papua sendiri tersebar di semua pelosok Papua,” pungkasnya. (ana/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *