Ada Penambahan Cabor di Kota Jayapura

Rocky Bebena ( FOTO: Gratianus silas/cepos)

PON 2021 Papua

JAYAPURA- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Jayapura, Rocky Bebena, berharap PB PON bisa lebih pro aktif ke klaster penyelenggara PON, baik Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Mimika, serta Merauke, terlebih penyelenggaraan PON yang sudah di depan mata.

“Sebenarnya, sampai hari ini, kita ada satu perubahan lagi, cabor di Kota Jayapura ini akan bertambah dari yang semula 21 cabor menjadi 22 cabor. Adalah cabor paralayang yang rencananya akan dipindahkan dari Kabupaten Jayapura ke Kota Jayapura, tepatnya mengambil lokasi di Buper Waena,” jelas Rocky Bebena, Selasa (23/2) kemarin.

Demikian, perpindahan tersebut dinilai tak boleh dilihat sebelah mata. Pasalnya, perpindahan tersebut membutuhkan dukungan akomodasi dan transportasi bagi atlet dan ofisial. Dengan demikian, harus dihitung secara baik.

“Saya berharap, PB PON sudah menghitung itu, dan kita bisa share, agar bisa kita tahu secara keseluruhan total kebutuhan kita di Kota Jayapura untuk akomodasi dan transportasi. Paparan terkahir dari PB PON, kita masih (plus) cukup. Tapi kita tidak tahu berapa penambahan atlet dan ofisial dari cabor paralayang yang dipindahkan nantinya itu,” pungkasnya. (gr/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *