Satuan  Reskrim Polres Boven Digoel Bagikan Masker ke Warga

Satuan Reskrim Polres Boven Digoel di masa pandemi Ccvid-19 ini melaksanakan kegiatan bakti sosial dan pembagian masker kepada masyarakat di Pasar Mumanjakowa Tanah Merah, Kabupaten Boven Digoel, Rabu (24/2).

JAYAPURA- Sebagai bentuk kepedulian di  masa pandemi Covid-19, Satuan Reskrim Polres Boven Digoel melaksanakan kegiatan bakti sosial dan pembagian masker kepada masyarakat di Pasar Mumanjakowa, Tanah Merah, Kabupaten Boven Digoel, Rabu (24/2). Kegiatan dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Boven Digoel Ipda Teguh Prasetyo.

Kasat Reskrim Ipda Teguh Prasetyo mengatakan,  kegiatan ini merupakan rasa empati Satuan Reserse Kriminal Polres Boven di masa pandemi Covid-19 dengan berbagi kepada sesama masyarakat,  khususnya para pedagang di Pasar Mumanjakowa,  Tanah Merah.

“Dalam kegiatan ini kami juga mengajak masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan Covid- 19 dengan selalu mematuhi 3 M,” ucap Kasat Reskrim.

Salah satu pedagang mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Boven Digoel yang telah berbagi kasih. Semoga Polres Boven Digoel tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

Adapun jumlah bantuan yang diberikan sebanyak 250 nasi kotak kepada para pedagang di Pasar Mumanjakowa Tanah Merah. Semoga dengan imbuan Prokes Covid-19 serta pembagian makanan,  dapat sedikit meringankan beban pada masa pandemi Covid-19.(fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *