Pertamina: Stok BBM Subsidi dan Non Subsidi Aman

Aktivitas pengisian BBM di SPBU Sentani, Rabu (24/2) kemarin. ( FOTO: Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Pertamina MOR VIII memastikan stok BBM subsidi dan non subsidi di Kota Jayapura masih tersedia untuk 18 hari ke depan, sambil menunggu stok BBM masuk.

Unit Manager Communication, Relations & CSR Marketing Operation Regional VIII, Edi Mangun mengatakan, ketersediaan stok BBM secara keseluruhan masih aman.

“Ketersediaan stok kami masih di angka 18 hari ke depan,  yang artinya masyarakat tidak perlu khawatir, baik itu BBM jenis Pertalite, Premium, Pertamax, bahkan Solar dan Dexlite kami pastikan berada dalam kondisi aman,”ungkap Edi kepada Cenderawasih Pos, Rabu (24/2).

Diakuinya, ketersediaan stok minyak tanah juga pihaknya pastikan aman. Tidak hanya menjaga ketersediaan stok, untuk konsumsi juga masih stabil. Tidak ada peningkatan yang signifikan.

“Mengingat situasi dan kondisi saat ini, kami selalu ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, baik itu pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat. Bahkan untuk kendaraan truk-truk besar juga kami tetap layani,” terangnya.

Ditambahkan, selain ketersediaan stok di Jayapura, dalam waktu dekat juga akan masuk kapal minyak dari Wayame, yang membawah stok BBM ke Jayapura. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *