Berharap Bisa Jalani Musim Keduanya Bersama Persipura

Gerson Rios

Gerson Rios

JAYAPURA – Pelatih kiper Persipura Jayapura, Gerson Rios mengaku memiliki hasrat tinggi untuk bisa kembali menukangi para kiper Persipura Jayapura, Dede Sulaiman dan kawan-kawan. Pelatih asal Brasil itu berharap bisa menjalani musim keduanya bersama pasukan Merah Hitam di musim ini (2021).

Gerson saat ini berada di negara asalnya, Brasil. Mantan pelatih kiper Liverpool, Allison Becker itu sedang menghabiskan waktu bersama keluarganya sebelum kembali menjalani tugasnya di atas rumput hijau.

“Saat ini belum ada kabar dari manajemen Persipura, mereka belum mendekati saya, tapi saya menunggu untuk membahas kontrak baru,” ungkap Gerson Rios kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Senin (22/2).

Gerson yang juga merupakan mantan pelatih kiper Timnas junior Brasil itu mengaku jika masih memiliki tugas untuk memoles para penjaga gawang Persipura. Menurutnya, Liga 1 musim 2020 sangat terasa singkat baginya, sebab itu ia ingin kembali membesut para kiper Mutiara Hitam.

“Harapan bisa melanjutkan metodologi pekerjaan saya di Persipura, saya sangat yakin dengan potensi yang dimiliki oleh kiper Persipura saat ini. Semoga Persipura bisa segera menjalani latihan, karena Persipura juga akan mengikuti Piala AFC,” ujar Gerson.

Sambil menunggu pinangan Persipura untuk kedua kalinya, Gerson juga mengisi waktu lowongnya dengan memberikan latihan kepada para kiper yang ada di Negeri Samba, Brasil.

“Di sini (Brasil) saya memberikan pelatihan pribadi kepada beberapa penjaga gawang profesional menunggu kembali ke Persipura Jayapura atau klub baru,” pungkasnya.

Gerson harus sabar menunggu kabar baik dari manajemen Persipura soal masa depannya. Pasalnya, hingga detik ini manajemen Persipura masih menghentikan aktivitas klub sampai manajemen bisa menemukan suntikan dana dari pihak sponsor. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *