Ajak Warga Disiplin Prokes Melalui Pelayanan Kasih

Satuan Samapta Polres Biak Numfor melaksanakan patroli dialogis dan pelayanan kasih di Jalan Bosnik Raya Mandiri,  Distrik Biak Kota, Rabu (24/2).

JAYAPURA- Berbagai upaya terus dilakukan Polres Biak Numfor untuk mendukung program pemerintah, dalam memutus penyebaran Covid-19,  dengan melakukan pengawasan disiplin protokol kesehatan,  sekaligus memantau situasi Kamtibmas di Kabupaten Biak Numfor.

Kali ini, Satuan Samapta Polres Biak Numfor melaksanakan patroli dialogis dan pelayanan kasih di Jalan Bosnik Raya Mandiri Distrik Biak Kota, dipimpin oleh Kanit Turjawali Samapta Aipda Hendrik Toumahuw bersama 6 personel Anggota Polres Biak Numfor, Rabu (24/2).

“Patroli dialogis ini kami fokuskan di depan ruko atau pertokoan yang berada di Area Jalan Bosnik Raya. Untuk mengingatkan dan memberikan imbauan langsung kepada masyarakat yang kami temui, supaya selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam setiap aktivitas di masa pandemi Covid-19 saat ini,” ucapnya

Dalam kesempatan ini Unit Turjawali juga mengimbau masyarakat sekitar yang akan melakukan aktivitas jual beli atau memiliki kepentingan di luar rumah harus selalu menerapkan protokol kesehatan, mematuhi aturan kesehatan yang dianjurkan pemerintah berupa pakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan.

“Selain disiplin protokol kesehatan, kami juga sampaikan imbauan Kamtibmas. Apabila menemukan hal-hal lain yang meresahkan dan menganggu Kamtibmas,  agar menginformasikan dan melaporkan kepada pihak berwajib,” terangnya.

Polres Biak Numfor akan terus melakukan patroli agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, sekaligus terus mengingatkan masyarakat di Kabupaten Biak Numfor akan bahaya Covid-19,  sehingga penting untuk menerapkan disiplin protokol kesehatan. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *