Usut Pembunuhan di Sereh, Libatkan Polda Papua

Kompol Ruben Paluyukan ( FOTO: Robert MboiK Cepos)

SENTANI-Kasus kematian Misran Irianti (36) hingga saat ini masih belum bisa diungkap siapa pelaku pembunuhan itu. Terkait hal itu, Polsek Sentani Kota yang menangani kasus tersebut masih terus melakukan penyelidikan guna mengetahui siapa pelaku dan dalang dibalik kasus pembunuhan itu.

Tercatat sudah 11 orang saksi yang diperiksa oleh pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Sentani Kota untuk mencari pelaku pembunuhan tersebut.

Polsek Sentani Kota pun tidak menyerah, kasus ini tetap menjadi atensi yang harus diselesaikan. Bahkan mereka juga sudah minta bantuan Polda Papua.

“Kami sudah meminta bantuan ke Polda. Sebelumnya kami juga bangun koordinasi dengan Polres Jayapura untuk mengungkap pelaku kejahatan ini,” kata Kapolsek Sentani Kota, Kompol Ruben Palayukan ketika dikonfirmasi media ini melalui sambungan telepon,  Selasa, (23/2), kemarin.

Dia mengatakan, dengan adanya bantuan dari tim  IT  Polda Papua setidaknya pengungkapan kasus ini bisa menemui titik terang. Menurutnya, penyelidikan kasus ini akan terus dilakukan oleh pihaknya sampai bisa mengungkap siapa pelaku kejahatan itu.

Sebagaimana diberitakan oleh media ini, kasus pembunuhan itu terjadi 25 Januari  lalu. Di mana korban merupakan seorang pemuda yang berasal dari Jalan Pasir bernama Misran Irianti (36). Korban ditemukan dalam keadaan setengah telanjang dan mendapat luka tusukan benda tajam di bagian perut sebelah kiri.

Guna mengungkap pelaku di balik kasus itu, polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap 11 orang saksi. Meski demikian sampai saat ini polisi masih kesulitan menetapkan tersangka atau pelaku utama dari kasus tersebut.(roy/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *