Punya Banyak Ambisi Bersama Persipura

Breno Araujo. ( FOTO: Erik / Cepos)

Breno Araujo

JAYAPURA – Pelatih fisik Persipura Jayapura di musim 2020, Breno Araujo saat ini sedang berada di negara asalnya, Brasil. Ia kini menghabiskan waktu liburan bersama keluarganya. Pelatih yang baru berusia 27 tahun itu mengaku jika dirinya saat ini lowong dan masih memiliki harapan untuk bisa kembali menjalin kerja sama dengan Persipura Jayapura di musim 2021.

“Saya berada di Brazil untuk menikmati liburan dan berkumpul dengan keluarga. Saya belum memiliki klub baru, jadi saya menunggu kontak dari pengurus Persipura agar kami dapat terus bekerja di tahun 2021,” ungkap Breno kepada Cenderawasih Pos via telepon selulernya, Minggu (21/2).

Breno mengaku, keberadaan dirinya dalam staf pelatih Persipura di musim lalu terbilang singkat. Menurutnya masih banyak ambisi yang belum ia selesaikan bersama pasukan Mutiara Hitam. Pasalnya, di musim lalu, Shopee Liga 1 Indonesia 2020 hanya berjalan tiga pekan.

“Semoga semuanya bisa diselesaikan dengan sebaik dan seperti yang saya sampaikan, bahwa semua pemain, oficial dan pelatih bisa kembali dan berprestasi selama tahun 2021,” ujar Breno.

Bahkan Breno menuturkan, selama ia kembali ke Negeri Samba, Brasil. Dirinya terus mengembangkan ilmunya sesuai dengan bidangnya sebagai pelatih fisik.

“Selain berkumpul bersama keluarga, saya juga belajar dan banyak belajar, saya mengambil gelar pascasarjana di bidang kebugaran dan kinerja tinggi dalam sepak bola dan saya juga akan memulai lisensi B pelatih di konfederasi sepak bola Brasil,” pungkasnya.

Sayangnya, sampai detik ini, manajemen Persipura masih enggan melakukan persiapan, menyusul tim kebanggaan masyarakat Papua itu belum menemukan suntikan dana dari pihak sponsor. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *