Polisi Ajak Warga Patuhi Prokes dan Jaga Kamtibmas

Personel Polres Boven Digoel menggelar pertemuan rutin bersama warga pada FKPM di RT 21 Kampung Persatuan,  Kabupaten Boven Digoel, Selasa (23/2).

JAYAPURA- Personel Polres Boven Digoel menggelar pertemuan rutin bersama warga dalam kegiatan Forum Komunikasi Perpolisian Masyarakat (FKPM) di RT 21,  Kampung Persatuan, Kabupaten Boven Digoel, Selasa (23/2).

Kegiatan dipimpin KBO Sat Binmas Polres Boven Digoel Aipda Ihsan. Dalam kesempatan ini Aipda Ihsan mengatakan, kegiatan FKPM yang digelar ini dalam rangka mensosialisasikan protokol kesehatan serta memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga di RT 21 Kampung Persatuan.

“Kami harap peran serta warga setempat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta turut dalam pencegahan Covid-19,  dengan selalu mematuhi protokol kesehatan, guna menciptakan lingkungan yang aman serta terbebas dari penyebaran wabah Covid-19,” ucap KBO Sat Binmas.

Lanjutnya, menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing menjadi tanggung jawab bersama. Jika daerah aman, maka tidak akan khawatir dalam menjalankan aktivitas setiap harinya.

“Selain sosialisasi tentang pencegahan Covid-19 dan imbauan Kamtibmas, kami juga gencar menyapaikan kepada warga yang memiliki putra/putri maupun keluarga yang sudah lulus SMA dan berminat menjadi anggota Polri untuk segera melihat persyaratan di bagian Sumda Polres Boven Digoel,” pungkasnya. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *