TNI-Polri Kerja Bakti Bersama Masyarakat

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Ria, Iptu Miftachul Ulum bersama Babinsa Sertu Vincen melakukan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat RW 6, Kelurahan Tanjung Ria, Sabtu (20/2).

JAYAPURA- Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Ria Iptu Miftachul Ulum bersama Babinsa Sertu Vincen melakukan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat RW 6 kelurahan Tanjung Ria.

Kerja bakti dilakukan dari depan Kantor BPN Provinsi Papua Dok 9 hingga di depan Saga Mall Dok 9 Distrik Jayapura Utara.

Turut hadir dalam kegiatan  kerja bakti bersama yakni Kepala Kelurahan Tanjung Ria Bapak Hamlet Yomungga, Ketua RW 6 Kelurahan Tanjung Ria bersama para Ketua RT dan warga.

Sebelum kerja bakti bersama dilakukan, Kepala Kelurahan Tanjung Ria mengingatkan kepada warga agar menyadari pentingnya kebersihan dan kesehatan dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat, yang akan membuat macet selokan / got yang berakibat bau tidak sedap di selokan.

Sementara itu, Iptu Miftachul Ulum menuturkan, kerja bakti bersama yang dilakukan ini merupakan wujud kebersamaan TNI-Polri dengan masyarakat dalam hal menjaga kebersihan lingkungan. “Mari bersama sama kita menjaga kebersihan,” ucapnya.

Kegiatan kerja bakti bersama berjalan lancar dan tertib hingga selesai. Selain itu, di masa pandemi Covid-19, diharapkan warga tetap menjaga protokol kesehatan untuk kepentingan semua pihak demi memutuskan mata rantai penyebaran. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *