MMKSI Luncurkan Mitsubishi New Pajero Sport

Salah satu unit New Pajero Sport

JAYAPURA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memperkenalkan Mitsubishi New Pajero Sport untuk pasar Indonesia.

Produk ini merupakan penyegaran dari model Pajero Sport sebelumnya. New Pajero Sport mengusung tagline “Live the Adventure” melalui kegiatan peluncuran virtual pada 16 Februari 2021 silam.

“Sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 2009,  Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional. Hal ini dibuktikan dengan total populasi Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai 164.773 unit,” ungkap Naoya Nakamura President Director PT MMKSI dalam rilisnya.

“Dengan segala keunggulan yang dilengkapi pada New Pajero Sport, kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup. Live the adventure!” ujar Naoya Nakamura.

Pengembangan dan Penyempurnaan New Pajero Sport sebagai sebuah simbol kesuksesan New Pajero Sport hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah SUV yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menjadikannya SUV istimewa, raja dari SUV.

Naoya menuturkan  New Pajero Sport juga memiliki kabin yang lebih mewah dan nyaman. Sisi interior menawarkan kemewahan dan kenyamanan kabin dengan kualitas tinggi, dengan sorotan pembaruan pada New Head Unit dengan Smartphone-Link Display Audio (SDA), New LCD Meter Cluster 2, Multi Around View Monitor, New Design Dual Zone Climate Control AC, New Auto Dimming Rear-view Mirror, New Hand Free Steering Switch, New Floor Console, dan New AC Power Outlet.

  Soal sistem keselamatan juga mengusung fitur keselamatan yang unggul di kelasnya, dengan sorotan pada Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning – Lane Change Assist (BSW-LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Electric Parking Brake (EPB), Brake Auto Hold (BAH)2.

  “Setiap konsumen secara langsung akan mendapatkan paket SMART Silver, berupa paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun. Tak hanya itu konsumen juga mendapatkan kemudahan yang mencakup oli MMGO dan chemical item. Dengan kemudahan layanan dan yang diberikan pada tiap pembelian New Pajero Sport, konsumen akan mendapatkan total biaya kepemilikan yang lebih maksimal dan biaya yang lebih efisien,” pungkasnya. (eri/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *