Sadar! Covid 19 Ada di Sekitar Kita

Dr. Benhur Tomi Mano, MM (Foto: gratianus silas/cepos)

JAYAPURA- Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., meminta masyarakat untuk sadar bahwa Covid 19 merupakan penyakit yang benar-benar ada, dan ada di tengah-tengah masyarakat. Hal ini diungkapkan Wali Kota Tomi Mano dalam keterangan pers, setelah dinyatakan sembuh dari Covid 19.
Orang nomor satu di Kota Jayapura ini memang dikenal sebagai sosok yang tangguh dan selalu aktif dalam penanganan Covid 19 di Kota Jayapura, dengan tentunya menerapkan protokol kesehatan yang super ketat, mulai dari masker, sarung tangan, handsanitizer, hingga pola makan yang bersih dan sehat.
Namun, Wali Kota Mano menjelaskan bahwa Covid 19 ibarat undian yang ada di tengah-tengah masyarakat, di mana siapa saja bisa tertular.
“Oleh sebab itu, saya minta rakyat untuk sadar bahwa Covid 19 ini ada di tengah-tengah kita, sehingga kita harus disiplin dan patuh menerapkan protokol kesehatan,” terang Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., Selasa (16/2) lalu.
Wali Kota Mano mengaku akan lebih giat lagi untuk turun lapangan dengan tujuan memberikan imbauan, serta instruksi-instruksi bagi seluruh masyarakat, sehingga dapat memutus mata rantai penularan Covid 19 di Kota Jayapura.
“Kepada warga saya di Kota Jayapura, kalau keluar rumah kita wajib pakai masker, dan menghindari kerumunan. Mari kita sama-sama satu hati membasmi, mengurangi penyebaran Covid 19 di Kota Jayapura,” pungkasnya. (gr/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *