Curah Hujan Tinggi, Warga Japut Diminta Waspada

Iptu Handry Bawiling, S.Sos, M.M (Foto :dok/Cepos)

JAYAPURA- Curah hujan yang tinggi akhir-akhir ini di Kota Jayapura dan sekitarnya tentunya harus diwaspadai oleh warga masyarakat yang ada di daerah perkotaan, terutama di wilayah hukum Jayapura Utara (Japut).
Kapolresta Jayapura Kota, Kombes Pol Gustav. R Urbinas melalui Kapolsek Jayapura Utara, Iptu Handry Bawiling, S.Sos, M.M mengatakan, hujan deras yang terjadi beberapa hari ini, khusus yang terjadi Kamis (18/2) malam hingga Jumat (19/2) dini hari kemarin secara umum Jayapura Utara masih aman dan terkendala.
Meskipun demikian, warga masyarakat di wilayah hukum Jayapura Utara harus bisa waspada dan antisipasi terhadap hal-hal negatif yang terjadi secara alam faktor cuaca yang kurang bersahabat saat ini di Kota Jayapura. “Jayapura Utara secara umum masih aman dan kondusif. Artinya tidak ada banjir dan longsor,” katanya saat dihubungi Cenderawasih Pos, Jumat (19/2).
Handry mengimbau kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Jayapura Utara untuk tetap mewaspadai terhadap banjir dan longsor. “Tetap waspada, terutama warga yang tinggal di daerah Angkasapura dan sekitarnya di wilayah hukum Jayapura Utara terhadap curah hujan yang tinggi akhir-akhir ini,” imbuhnya. (bet/wen)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *