Warga Diminta Dukung Bupati dan Wabup Terpilih

Anggota Komisi V DPR Papua, sekaligus perwakilan dari dapil Kabupaten Pegunungan Bintang, Yahukimo dan Yalimo, Tarius Mul, S.Sos ( FOTO: Yewen/Cepos)

JAYAPURA- Anggota Komisi V DPR Papua, sekaligus perwakilan dari dapil Kabupaten Pegunungan Bintang, Yahukimo dan Yalimo, Tarius Mul, S.Sos meminta kepada semua warga masyarakat di Kabupaten Pegunungan Bintang untuk mendukung Bupati dan Wakil Bupati Pegunungan Bintang yang telah terpilih dan ditetapkan Mahkamah Konstitusi (MK) sebagai pemenang pilkada di Pegubin periode 2020-2025.

  “Saya meminta kepada semua warga masyarakat untuk bersama-sama bergandengan tangan untuk mendukung bupati dan wakil bupati (wabup) Kabupaten Pegunungan Bintang yang telah ditetapkan MK sebagai pemenang pilkada di Pegubin,” pintanya saat ditemui Cenderawasih Pos di Horisson Jayapura Kota, Kamis (18/2).

   Menurut Tarius, kekurangan dari Costan Oktemka dan Deki Deal sebagai bupati dan wakil bupati sebelumnya adalah kelebihan dari Spei Y. Bidana dan Piter Kalakmabin sebagai bupati dan wakil bupati terpilih Pegunungan Bintang.

  Oleh karena itu, bagaimana caranya untuk saling mendukung dalam membangun Kabupaten Pegunungan Bintang, sehingga kedepan bisa lebih baik lagi dari masa kepemimpinan bupati dan wakil bupati sebelumnya. (bet/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *