Pemrov Pastikan Telah Serahkan Bantuan

Suasana penyerahan bantuan dari Pemerintah Provinsi Papua melalui Tokoh Agam dan Tokoh Masyarakat, yang ditujukan kepada para pengungsi kasus penembakan di Kab. Intan Jaya, Rabu (17/2) kemarin. ( foto: Pemprov for Cepos)

JAYAPURA – Menyikapi kondisi para pengungsi kasus penembakan di Kab. Intan Jaya, Pemerintah Provinsi Papua pastikan telah menyerahkan bantuan melalui Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat kepada para pengungsi.

Pj. Sekertaris Daerah Provinsi Papua, Doren Wakerkwa mengatakan, bantuan berupa kebutuhan bapok sudah pihaknya serahkan kepada para pengungsi melalui Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

“Yang menjadi kendala adalah sampai dengan saat ini, Bupati setempat belum menyurat kepada kami di Provinsi untuk mengetahui secara pasti berapa jumlah pengungsi, kondisi terkini dan sebagainya,” kata Doren kepada Cenderawasih Pos, Kamis (18/2) kemarin.

Pihaknya akui kondisi di Intan Jaya harus ditangani secara bersama. Bukan menjadi tanggung jawab pemerintah Papua tetapi harus mendapat perhatian dari semua pihak secara nasional.

Pihaknya berharap permasalahan di Intan Jaya dapat diselesaikan sampai tuntas. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *