Sagita Furniture  Optimalkan Media Sosial

Karyawati Sagita Furniture memperlihatkan koleksi sofa yang disediakannya, Rabu (17/2) kemarin.  (FOTO: Yohana/Cepos)

Untuk Promosi dan Penjualan

JAYAPURA – Di tahun 2020, Sagita Furniture mengalami penurunan omzet jika dibandingkan tahun 2019 . Namun di tahun 2021 Sagita Furniture optimis bisa mencapai target penjualan.

Wakil Direktur CV. Sagita Furniture Rianto Wijaya menjelaskan, meski mengalami dampak yang cukup berat di tahun 2020, tetapi dengan berbagai strategi penjualan, pihaknya optimis bisa mencapai target penjualan tahun ini.

“Puji Tuhan meski dampak Covid -19 cukup besar, namun toko kami tetap beroperasi sampai saat ini. Jika dibandingkan tahun 2019 ada penurunan, namun tidak signifikan,”ujarnya kepada Cenderawasih Pos, Rabu (16/2) kemarin.

Lanjutnya, dengan kondisi yang sama di awal tahun 2021, pihaknya sudah banyak berbenah diri dari pengalaman tahun 2020, yang mana dengan menyediakan strategi penjualan baru dan lebih banyak memanfaatkan media sosial untuk meningkatkan penjualan.

“Kami benar-benar lebih mengoptimalkan media sosial untuk promosi, penjualan dan sebagainya. Puji Tuhan dengan berbenah diri omzet juga mulai meningkat,” pungkasnya.

Diakuinya, di tahun 2021 ini pihaknya telah menyediakan produk-produk baru bagi konsumen setia Sagita Furniture.

“Kami tidak pernah kehabisan ide menciptakan program-program menarik bagi konsumen, sehingga konsumen tidak perlu khawatir,” tambahnya.

Terkait dengan banyaknya kompetitor, pihaknya tetap optimis menghadapi permintaan konsumen,  tentunya dengan menyediakan produk-produk baru.

“Sesuai dengan moto kami, dari Sagita Terlengkap, Termurah dan Terbaik di Papua, kami akan selalu memenuhi kebutuhan masyarakat,” pungkasnya. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *