Polres Biak Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Polres Biak Numfor sosialisasikan protokol kesehatan dan bagikan masker kepada masyarakat di pangkalan Ojek depan Rumah Sakit Umum Biak, Rabu (17/2).

JAYAPURA- Cegah penyebaran Covid-19, Polres Biak Numfor sosialisasikan protokol kesehatan dan bagikan masker kepada masyarakat di pangkalan Ojek depan Rumah Sakit Umum Biak, Rabu (17/2). Kegiatan dipimpin oleh Kanit Turjawali Sabhara, Polres Biak Numfor Aipda Hendrik Toumahuw.

Aipda Hendrik Toumahuw mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang hingga saat masih belum dapat dikendalikan.

  ”Kita ketahui bersama bahwapenyebaran Covid-19 masih massif di berbagai daerah, termasuk Kabupaten Biak Numfor.  Oleh karena itu kami dari kepolisian tidak henti-hentinya terus menyuarakan dan mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol Kesehatan. Dengan menerapkan protokol Kesehatan seperti 3M (menggunakan masker, menjaga jarak serta mencucui tangan) saat beraktivitas, tentunya dapat menjadikan kita terbebas dari paparan Covid-19,” terangnya.

Selain memberikan imbauan protokol kesehatan, pihaknya juga membagikan masker kepada warga yang didapati masih belum memakai masker, dengan harapan dapat menjadikan masyarakat yang lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan diri maupun keluarga, dengan menerapkan protokol kesehatan. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *