Polisi Berikan Penyuluhan Bahaya Miras ke Warga

Kapolsek Merauke Kota AKP Enggelbertha Kaize bersama personel memberikan penyuluhan bahaya miras dan bakti sosial kepada warga masyarakat di kompleks perikanan Kondap Kelapa lima Merauke, Rabu (17/2)

JAYAPURA- Kapolsek Merauke Kota AKP Enggelbertha Kaize bersama personel memberikan penyuluhan bahaya Miras dan bakti sosial kepada warga di Kompleks Perikanan Kondap Kelapa Lima Merauke.

Kapolsek Merauke Kota mengatakan, kegiatan sosialisasi Miras dan Bakti Sosial kepada masyarakat di Perikanan Kondap Kelapa Lima dilakukan karena sering adanya sekelompok pemuda yang mengonsumsi Miras.

“Selain itu juga, mengingat masa pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir, kami juga memberikan sedikit bantuan berupa masker dan sembako, agar dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,” terangnya.

Sementara itu, salah seorang warga Kondap Kelapa Lima Merauke mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah memberian bantuan sembako yang telah diberikan karena di masa pandemi saat ini membuat pendapatan ekonomi warga menurun.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat,  sehingga selalu bersama-sama menjaga Kamtibmas dengan baik,” pungkasnya. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *