Polisi akan Periksa Sejumlah Saksi yang Ada di TKP

Kompol Ruben Paluyukan ( FOTO: Robert MboiK Cepos)

Terkait Kasus Penemuan Mayat Bayi di Kompleks BTN Matoa Sentani

SENTANI-Kasus penemuan mayat bayi yang baru lahir di saluran drainase yang berada di kompleks perumahan BTN Matoa Sentani, sudah ditangani Polsek Sentani Kota.

Kapolsek Sentani Kota, Kompol Ruben Paluyukan mengatakan, saat ini pihaknya tengah lakukan penyelidikan guna mengungkap siapa pelaku pembuang bayi malang tersebut.

“Kami mulaih melakukan penyelidikan terhadap kasus itu dan saat ini baru ada satu orang saksi yang kami periksa,” kata Kompol Ruben Paluyukan ketika dikonfirmasi media ini di Polsek Sentani Kota, Rabu, (17/2) kemarin.

Selain itu, untuk benar-benar mengarah kepada tersangka atau pelaku pembuang bayi, pihaknya akan melakukan pemeriksaan bagi sejumlah warga yang ada di sekitar lokasi kejadian.

“Nanti akan kita kembangkan, termasuk memeriksa warga yang ada di sekitar kompleks itu,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya , warga di kompleks Perumahan BTN Martoa digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi laki-laki, Senin (15/2), sore. Polisi yang menerima laporan tersebut langsung bergerak dan melakukan identifikasi terhadap temuan itu. Kronologi penemuan bayi itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang bernama Yanto Walela saat hendak mencari pasir di sekitar kawasan tersebut.

Untuk kepentingan penyidikan, polisi kemudian membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara.

“Sampai saat ini kita baru periksa seorang saksi yang pertama kali melihat kejadian itu,”ungkapnya. (roy/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *