TNI-Polri Bersama Warga Kerja Bakti Perbaiki Ruas Jalan

Polsek Jagebob bersama TNI dan warga laksanakan kerja bhakti bersama rusaknya sejumlah ruas jalan yang berada di jalan antara Distrik Tanah Miring dan Distrik Jagebob Kabupaten Merauke, Selasa (16/2)

JAYAPURA- Polsek Jagebob bersama TNI dan warga laksanakan kerja bhakti bersama memperbaiki rusaknya sejumlah ruas jalan yang berada di jalan antara Distrik Tanah Miring dan Distrik Jagebob Kabupaten Merauke.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Jagebob Ipda Sukirno,  didampingi Danposramil Peltu Nasir serta melibatkan beberapa anggota Polsek, anggota  Kotis Pamtas 757/Gupta Vira, Banser Distrik Jagebob dan masyarakat.

Dalam kegiatan ini, jalan yang mengalami lubang cukup dalam dan panjang sekitar 50 meter ditimbun , karena akses jalan tersebut merupakan jalan alternatif penghubung dari dan menuju Wilayah Distrik Jagebob dengan Kota Kabupaten Merauke.

Kapolsek Jagebob mengatakan, jalan ini sangat berguna untuk menunjang kebutuhan ekonomi warga masyarakat Distrik Jagebob.  Namun melihat jalan yang sangat rusak ini membuat setiap  kendaraan yang melalui titik jalan tersebut harus antre cukup panjang.

“Melihat hal tersebut,  kami bersama dengan TNI dan dibantu oleh elemen masyarakat melakukan penimbunan jalan tersebut dengan menggunakan bongkahan cor-coran dan sermat sehingga dapat sedikit memudahkan masyarakat melewatinya namun harus tetap berhati-hati,” ucapnya.(fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *