Gelar FKPM, Satuan  Binmas Ajak Warga Patuhi Prokes 

Satuan Binmas Polres Boven Digoel ajak masyarakat patuhi protokol Covid-19 di Kampung Sokanggo, Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel, Selasa (16/2).

JAYAPURA- Gelar kegiatan FKPM, Satuan Binmas Polres Boven Digoel ajak masyarakat patuhi protokol Covid-19 di Kampung Sokanggo, Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel, Selasa (16/2)

KBO Satuan Binmas Polres Boven Digoel Aipda Ihsan berpesan kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan,  guna mencegah penularan virus Covid-19, dengan memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, jauhi kerumunan atau jaga jarak dan selalu jaga kesehatan dengan berolahraga.

“Kerjasama dalam FKPM ini rutin kami lakukan di masyarakat untuk menjadi tempat penyelesaian masalah yang terjadi di tingkat RT dan dapat dimediasi oleh petugas Polmas maupun Bhabinkamtibmas,” ucapnya.

”Keamanan ini menjadi tugas kita semua.  Dengan adanya FKPM ini bisa menjadikan tempat saling silahturahmi serta bisa menjadi sumber informasi dari kepolisian dan masyarakat maupun sebaliknya,  untuk bersama menjaga Kamtibmas yang aman dan damai.

Diimbau juga kepada masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif, apabila ada kejadian di wilayahnya segera melaporkan ke pihak keamanan. Bisa melalui Bhabinkamtibmas, Polsek dan SPKT Polres Boven Digoel.

“Kami juga mensosialisasikan tentang akan ada penerimaan Bintara Noken Tahun 2021. Oleh karena itu bagi masyarakat yang memiliki anak maupun keluarga yang sudah lulus SMA agar segera mengecek persyaratan di bagian Sumda Polres Boven Digoel,” pungkasnya. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *