Bank Papua Ambil Bagian Sukseskan PON Papua

Direktur Bisnis PT Bank Papua, Sadar Sebayang (ketiga dari kiri) saat menyerahkan secara simbolis sebuah mesin printer kepada Sekretaris Umum PB PON Papua, Elia Loupatty (ketiga dari kanan) didampingi jajaran pimpinan PT Bank Papua dan PB PON Papua dalam penyerahan bantuan di Kantor PB PON Papua, Otonom, Kotaraja, Kota Jayapura, Senin (15/2). ( FOTO:Erik/Cepos)

JAYAPURA-Dalam rangka mendukung kinerja PB PON Papua dalam melaksanakan PON XX 2021, PT Bank Papua turut andil dalam memberikan dukungan sponsorship berupa alat elektronik untuk menunjang percepatan kegiatan operasional PB PON dalam menyambut event olahraga nasional empat tahunan tersebut.
Barang elektronik yang diserahkan berupa, Thinkbook 13s IML –core-i7 6 unit (laptop), Thinkpad L13 yoga 20R6s1B700-core i5 3 unit (laptop), Dell Inspiron AIO 540-core i7 – 6 unit (PC), HP PC Pavilion 24-ko129d—corei i7- 3 unit (PC), Epson l3110- 6 unit (printer), Brother MFC-j3530DW- 5 unit (mesin fotocopy) dan Ricoh MP 2014AD- 4 unit (mesin fotocopy).
Direktur Bisnis PT Bank Papua, Sadar Sebayang mengatakan, waktu menuju pelaksanaan semakin dekat, sehingga PB PON tentu membutuhkan peralatan elektronik yang mumpuni, khususnya bidang administrasi dan sekretariat.

“Kegiatan panitia tentu sudah sangat intens, termasuk dalam bentuk operasional. Untuk itu, Bank Papua melakukan komunikasi dengan pihak panitia mengenai apa saja yang mereka butuhkan. Sehingga kami memberikan alat-alat ini. Semoga bisa dimaksimalkan,” ungkap Sebayang kepada Cenderawasih Pos saat ditemui di Kantor PB PON, Kota Jayapura, Senin (15/2).
Menurut Sebayang, bantuan tersebut akan terus berlanjut kedepannya. Bank Papua kata Sebayang, akan terus melakukan komunikasi dengan pihak PB PON untuk terus menopang persiapan PB PON dalam pelaksanaan PON XX 2021.

“Bank Papua juga telah membuat pelayanan khusus untuk PB PON yang berada di kantor cabang Abepura. Intinya Bank Papua akan selalu mendukung, agar PON bisa berjalan dengan baik,” ujar Sebayang.

Sementara itu, Sekretaris Umum PB PON Papua, Elia Loupatty memberikan apresiasi kepada PT. Bank Papua yang turut memberikan dukungan bagi PB PON Papua dalam suksesnya pesta olahraga terbesar tanah air itu.

“Kami sangat senang sekali. Karena bantuan yang diberikan ini sangat dibutuhkan oleh PB PON dan memang Bank Papua salah satu sponsorship. Semua barang yang diberikan ini sangat kami perlukan, terimakasih untuk Bank Papua,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, PON XX 2021 Papua akan dilaksanakan pada tanggal 2 – 13 Oktober dengan mempertandingkan 37 cabang olahraga di empat kluster, yakni Kota/Kabupaten Jayapura, Mimika dan Marauke. (eri/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *