Win’s Cafe Hadirkan 3 Menu Baru

Karyawati Win's Cafe di Mal Jayapura lantai 3 saat menunjukkan promo menu terbaru, Minggu (14/2) kemarin. ( FOTO: Win's Cafe for Cepos)

JAYAPURA – Meski di tengah pandemi Covid-19 dan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)  di Kota Jayapura, tidak mempengaruhi Win’s Cafe dalam memenuhi permintaan masyarakat.

Manajer Operasional Wins Cafe, Elan Suherlan mengatakan, di tengah kondisi yang belum stabil akibat Covid-19 dan juga adanya PPKM di Kota Jayapura tidak mempengaruhi pihaknya dalam melaksanakan kegiatan usaha.

“Awal-awalnya pas pandemi memang mempengaruhi, karena aktivitas Mal sempat tutup, tapi setelah kegiatan Mal dan aktivitas masyarakat mulai kembali normal, kami sudah layani permintaan masyarakat seperti biasa,”ungkapnya kepada Cenderawasih Pos, Minggu (14/2) kemarin.

Lanjutnya,  pelayanan delivery juga tetap dilakukan,  khususnya bagi konsumen yang masih memilih beraktivitas dari rumah. Sementara yang datang langsung ke Cafe juga dilayani, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Di tengah pandemi ini juga menghadirkan menu baru yang merupakan  request dari pelanggan yaitu Nasi Goreng Teri Medan, Capcay serta  jus Terong Belanda, 3 menu ini akan kami launching, Senin (15/2),” tambahnya.

Diakuinya, kehadiran menu-menu baru di Wins Cafe, selain memenuhi permintaan masyarakat  juga melengkapi menu-menu yang pihaknya siapkan di Wins Cafe.

” Sampai dengan saat ini permintaan masyarakat yang delivery juga masih ada. Dalam sehari kami bisa layani 8 sampai 10 konsumen. Sementara yang datang langsung ke kafe juga cukup banyak dan aktivitas tetap kami lakukan sampai pukul 21.00 WIT, sesuai edaran dari pemerintahan,” terangnya. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *