Rumah Security Pajak Pratama Habis Terbakar 

Rumah korbam Tommy Elepore yang sehari-hari sebagai scurity Kantor Pajak Pratama Merauke saat terbakar. ( FOTO: Humas Polres Merauke for Cepos)

MERAUKE- Rumah milik salah satu security Pajak Pratama Merauke Tommy Elepore yang berada di jalan  Cigombong atau sekitar Stadion Katalpal, Kelurahan Rimba Jaya Merauke rata dengan tanah dilahap si Jago Merah pada, Kamis (11/2) sekitar pukul 11.30 WIT. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, namun rumah dan barang-barang milik korban yang ada dalam rumah tersebut habis terbakar.

   Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kapolsek Merauke Kota AKP Enggelbertha Kaize dikonfirmasi membenarkan kebakaran jalan Cigombong, Gang Tanah-Merauke tersebut. Menurut Kapolsek, pada saat kejadian tidak ada orang yang ada di dalam rumah.

   Anggota keluarga melihat dari jauh saat terjadi kebakaran sehingga tidak ada barang-barang atau dokumen berharga bisa diselamatkan. Adapun kronologinya, lanjut  Kapolsek, dimana pada saat itu saksi-saksi dan keluarga mengetahui bahwa rumah sudah terbakar dari arah ruang  depan atau dari ruang tamu.

  Karena panas terik diikuti  angin yang kencang,  saksi bersama keluarga tidak bisa berbuat apa-apa. Selanjutnya, salah satu dari saksi menghubungi  Tomi Elepore yang saat itu masih sedang bekerja sebagai security di Kantor Pajak Pratama Merauke. Kurang dari 25 menit, rumah sudah terbakar habis dan tidak ada barang- barang berharga yang dapat diselamatkan.

   “Musibah kebakaran ini masih dalam penyelidikan dan untuk sementara kerugian material  diperkirakan Rp 200 juta,” katanya.

   Sementara itu, dalam rangka meringankan beban keluarga korban, pihak kepolisian Resor Merauke yang dipimpin Wakapolres Merauke Kompol Leonardo Yoga, SIK, didampingi Kasat Intelkam dan sejumlah anggota memberikan bantuan sembako di tempat penampungan di Jalan Peternakan Trans Irian Cigombong Merauke. (ulo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *