Polsek Japut Turun Tangan Berikan Imbauan Prokes

Polsek Jayapura Utara imbau protokol kesehatan di tempat keramaian yang ada di wilayah Distrik Jayapura Utara, Sabtu (13/2).

JAYAPURA- Mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Jayapura Utara imbau protokol kesehatan di tempat keramaian yang ada di wilayah Distrik Jayapura Utara, Sabtu (13/2).

Adapun sasaran imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang berada di pertokoan, pasar tradisional, pasar ikan dan Pantai Base-G.

Kapolsek Jayapura Utara AKP Handry Bawillung S.Sos., MH mengatakan, patroli imbauan protokol kesehatan yang dilakukan pihaknya guna mendukung pemerintah menekan angka penyebaran Covid-19.

“Kasus tersebut terus meningkat di wilayah Kota Jayapura, sehingga kami gencar mengingatkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan. Kami juga selalu mengingatkan kepada pengelola usaha agar selalu menyiapkan tempat cuci tangan bagi pengunjung yang akan berbelanja serta diwajibkan memakai masker,” ucapnya.

Semoga imbauan yang diberikan dapat memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat, sehingga dapat menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Jayapura,  khususnya di Distrik Jayapura Utara. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *