SD Juara Al Hikmah Kini Miliki Gedung Baru

Assisten II Setda Kota Jayapura Drs. M. Nur Jainudin Konu, MKP, didampingi Senior Manager Teknik PLN UIW Papua dan Papua Barat Awat Tuhuloula, Kadis P & K Kota Jayapura Dr H. Fachrudin Pasolo, M.Si., meresmikan Gedung SD Juara Al Hikmah Tanah Hitam Kota Jayapura, Kamis (11/2)lalu.(foto:Priyadi/Cepos)

JAYAPURA- Untuk mendukung proses pendidikan dan meningkatkan fasilitas di sekolah yang lebih maka diresmikan gedung Sekolah Juara Al Hikmah Tanah Hitam Kamis (10/2) kamis lalu.
Peresmian gedung sekolah juara tersebut dilakukan oleh Asisten II Setda Kota Jayapura Drs. M. Nurjainudin Konu, M.Si., Senior Manager Teknik PLN UIW Papua dan Papua Barat Awat Tuhuloula, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Jayapura Dr H. Fachrudin Pasolo, M.Si., serta pimpinan lainnya dan dari pihak pengurus Masjid Al Hikmah Tanah Hitam, Kepala SD Juara Tanah Hitam Damino, SST. Par, M.Pd.
Asisten II Setda Kota Jayapura drs. M. Nur Jainudin Konu, MKP, yang membaca sambutan Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM mengatakan, pemerintah Kota Jayapura memberikan apresiasi kepada SD Juara Al Hikmah Tanah Hitam Kota Jayapura yang telah memiliki gedung sekolah baru, diharapkan dengan gedung baru ini bisa terus memacu semangat belajar dan mengajar bagi para siswa dan guru.
Kepala SD Juara Al Hikmah Tanah Hitam Kota Jayapura Damino mengungkapkan, Gedung juara SD Al hIKmah Tanah hitam Kota Jayapura terwujud karena bersinergi dengan beberapa stakeholder yang pertama untuk gedung murni dari Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN dan dari swadaya para donatur.
Ditempat sama, Kepala Dinas P& K Kota Jayapura Fachrudin Pasolo sangat berterimakasih dan bersyukur dengan peresmian Gedung sekolah baru ini, tentu pelayanan Pendidikan di sekolah bisa terus meningkat, diharapkan siswa-siswi dan guru untuk lebih giat dalam menjalankan proses kegiatan belajar di sekolah.
Sementara itu, Ketua YBM PLN Pusat Iskandar mengatakan, sekolah juara yang telah dibangun YBM PLN di seluruh Indonesia, dengan tujuan membantu anak-anak yang tidak mampu supaya bisa tetap bersekolah dengan baik. Untuk dana sendiri memang murni dari dana pegawai PLN yang islam setiap bulan gajinya dipotong dan disisihkan ke YBM PLN salah satunya untuk bidang pendidikan seperti ini.(dil/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *