Mulai Nyetel dengan Klub Barunya

Todd Rivaldo Ferre saat tampil bersama klub barunya, Lampang FC kontra Siam Navy dalam lanjutan Thai League 2 pada Rabu (10/2).(foto:Todd For Cepos)

Todd Ferre

JAYAPURA – Perlahan Todd Rivaldo Ferre mulai nyetel dengan klub barunya, Lampang FC dalam mengarungi Thai League 2 atau Liga 2 Thailand. Todd saat ini lagi menikmati setiap pertandingan yang mulai ia lakoni.

Todd mulai menjalani debutnya saat menghadapi tuan rumah Uthai Thani pada 7 Februari lalu, saat itu Lampang FC sukses meraih kemenangan 2-0. Todd Ferre yang baru bergabung sehari sebelum kick off pun langasung mendapatkan kesempatan bermain 2 menit pada penghujung babak kedua.

Kemudian pada pertandingan keduanya kontra Siam Navy pada 10 Februari, Todd Ferre mulai mendapatkan jam bermain lebih banyak. Todd Ferre masuk sebagai pemain pengganti pada menit 36. Sayangnya, Todd Ferre tak bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan 1-2.

Meski mulai mendapatkan kepercayaan dari pelatih Somchai Makmool untuk bermain, tapi pemain terbaik Liga 1 U-19 2017 itu mengaku masih harus bekerja keras untuk bisa bermain dari menit awal.

“Sangat senang sudah dipercaya main agak lama, mungkin saya akan bekerja lebih keras lagi biar bisa masuk skuat utama,” ungkap Todd Ferre kepada Cenderawasih Pos via telepon selulernya, Jumat (21/2).

Todd juga mengaku dirinya mulai beradaptasi dengan gaya sepakbola Negeri Gajah Putih yang mengadopsi gaya sepakbola cepat dan keras.

“Mereka disini bermain dengan tempo cepat dan keras, jadi memaksa kita untuk tidak pegang bola terlalu lama di kaki. Dan puji Tuhan pelan-pelan sudah bisa beradaptasi,” ujar pemain muda terbaik Liga 1 2019 itu.

Jebolan SSB Imanuel Sentani itu juga menegaskan akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi Kereta Zamrud julukan Lampang FC. Sekedar diketahui, dalam lanjutan Liga 2 Thailand, Lampang FC akan menantang Kasetsart FC pada Minggu (14/2). (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *