Fox Hotel Hadirkan Paket Love Fever

Suasana dinner yang disediakan, Fox Hotel Jayapura, Kamis (11/2) kemarin. ( FOTO: Fox Hotel For Jayapura)

JAYAPURA – Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, menyambut momen Valentine Day, Fox Hotel Jayapura menyediakan paket dinner yang dikemas dengan tema Love Fever.

Food & Bavarage Manager Zaenal Arifin mengatakan, menyambut momen hari kasih sayang, di tengah pandemi Covid-19, persiapan yang pihaknya lakukan pastinya mematuhi protokol kesehatan.

“Momen valentine kali ini, kami menggelar dinner, yang nantinya akan kami gelar di Sky Lounge lantai 13, yang mana dengan menawarkan pemandangan yang menarik dan ditemani nuansa romatis. Paket ini kami jual dengan harga Rp 500 ribu/ couple,” ungkapnya kepada Cenderawasih Pos, Kamis (11/2).

Lanjutnya, untuk paket Valentine yaitu Love Fever, pihaknya tidak menargetkan banyak, mengingat situasi dan kondisi,  jadi maksimal 26 couple.

Sementara itu, Senior Sales Manager Rahmat Arifin  mengatakan,  perayaan Valentine kali ini tidak seramai tahun lalu, mengingat situasi dan kondisi.

Selain paket Dinner, pihaknya juga menyediakan paket kamar yang dihargai Rp 1,4 jutaan untuk dua malam. Sementara jika konsumen member, maka berhak mendapatkan diskon tambahan 15 persen.

“Paket kamar Rp 1,4 juta. Kami juga akan sediakan Kits Cooking Class, gratis bagi tamu yang mengambil paket tersebut,” pungkasnya. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *