Beri Kode Wanita Lain, Seorang Pria Malah Aniaya Pasangannya

AKP Ariffin, S.Sos ( foto: Sulo/Cepos)

MERAUKE- Kasus kekerasan  dialami seorang wanita di Merauke bernama Fransina. Ia dianiaya  oleh pasangan laki-lakinya  berinisial RM ketika korban menegur pelaku saat memberi kode kepada wanita lain yang lewat depan rumah mereka. Kasus  penganiayaan ini dialami korban di Jalan Naori, Minggu (7/2) sekitar pukul 13.00 WIT.

    Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kasubag Humas AKP Ariffin,S.Sos membenarkan ketika dikonfirmasi, Rabu (10/2).  Kasubag Humas menjelaskan  bahwa kasus ini  bermula saat korban melihat ada seorang perempuan yang lewat di depan rumah mereka.

   Korban kemudian menanyakan kepada terlapor, siapa wanita tersebut. Oleh terlapor mengaku, jika perempuan itu adalah wanita yang sering diminta tolong untuk mencuci pakaian. Merasa belum puas, korban kembali  bertanya kenapa tidak masuk ke rumah dan hanya kasih ‘kode’  saja dan tidak masuk ke rumah dahulu.

   Kemudian, antara korban dan  terlapor mulai bertengkar mulut hingga akhirnya berujung pemukulan. Terlapor atau pelaku, secara brutal menganiaya korban dengan menggunakan alat tajam, sehingga korban mengalami memar di kepala dan luka sobek di tangan kanan.

    Tidak terima perbuatan pelaku, korban langsung menuju SPKT Polres Merauke membuat laporan polisi guna menjerat perbuatannya secara hukum. “Saat ini sedang dalam penanganan Satuan Reskrim Polres Merauke. Penyidik sedang menggali keterangan dari pihak-pihak terkait atas kasus itu. Laporan polisinya sudah ada,’’ tandas Kasubag Humas AKP Ariffin di ruang kerjanya. (ulo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *